Jaket Motor Online – Toko Jaket Touring, Jaket Biker, Harga Terjangkau

Jenis Bahan Jaket – Sweater – Kaos

Banyak orang kecewa ketika pesen pakaian untuk kelas/himpunan baik kaos, sweater, jaket dll tetapi barang kurang/tidak sesuai harapan…

Untuk itu diperlukan “product knowledge”yang baik dari “pemesan” agar tidak dibohongi “penjual”. Cara terbaik tetntang product knowledge tentu dengan melihat langsung barangnya dan dijelaskan oleh orang yang mengerti.

Jenis Bahan:

  1. COTTON
    Jenis bahan ini terdiri dari dua jenis yaitu Cotton Combed dengan sifat serat benang yang lebih halus dan hasil rajutan dan penampilan yang rata, dan yang kedua adalah Cotton Caded yang mana serat benangnya kurang halus dan hasil rajutannyapun kurang rata. .Selain itu yg membedakan kualitas jenis katun ini adalah cara washing & campuran kanjinya..Jadi kalo ada yang ngiklan bagus ko bahannya katun… kita liat dulu jenis katunnya & liat kasar ato gak kainya (intinya sie liat dl produknya coz baik combed maupun caded memiliki kualitas yg berbeda2..kw1,kw2,kw3..dst..) Sifat kedua jenis bahan tersebut bisa menyerap keringat dan tidak panas, karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas.
  2. TC (TETERON COTTON)
    Jenis bahan ini adalah mix dari Cotton Combed 35 % dan Polyester (Teteron) 65%. Dibanding bahan Cotton, bahan TC kurang bisa menyerap keringat dan agak panas di badan. Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan kusut dan tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.
  3. CVC ( COTTON VISCOSE)
    Jenis bahan ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.
  4. POLYESTER/PE
    Jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas dipakainya.