Harga Jaket Biker Dengan Bahan Codura yang Berkualitas

Harga Jaket Biker Dengan Bahan Codura yang Berkualitas.

Harga Jaket Biker Dengan Bahan Codura yang Berkualitas
Jaket G01 hitam

Sebagai bikers sejati, tentu saja kamu ngga pengen masuk angin kan? Ngga asik banget deh kalo seorang bikers itu masuk angin. Apa kata dunia kalo bikers masuk angin gara-gara naik motor? Salah satu cara untuk mencegah kalian dari penyakit masuk angina adalah menggunakan jaket khusus untuk bikers.

Apa bedanya sih jaket biasa sama jaket bikers? Fungsi utamanya sih sama, biar nggak kedinginan. Tapi karena bikers itu menggunakan motor, jadi harus pake desain jaket khusus untuk bikers. Biasanya jaket bikers ini didesain biar kamu ngga masuk angin. jaket bikers ini didesain agar pengguna kendaraan bermotor ngga kemasukan angin. Bahan yang digunakan salah satunya adalah codura. Untuk lapisan biasanya menggunakan bahan fleece. Karena selain menghangatkan, bahan ini juga nyaman untuk digunakan.

Harga jaket ini memang bervariasi, tapi biasanya harga sesuai dengan kualitasnya.

Cari jaket motor yang murah tapi gak murahan? bahan yang berkualitas ? ayo buruan klik Jual Jaket Motor. Informasi selanjutnya silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di : 0852 2201 2420 dan pin BBM : 5120BA96

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *