Harga Sepatu Bikers Murah meriah menarik Perhatian Khalayak!

Harga Sepatu Bikers Murah meriah menarik Perhatian Khalayak!

Harga Sepatu Bikers Murah meriah menarik Perhatian Khalayak!

Harga Sepatu Bikers Murah meriah menarik Perhatian Khalayak!

Jika kamu adalah seorang bikers sejati, jangan pernah meremehkan hal apapun lhooo..

kenapa? Karena dalam bersepeda juga semuannya kan mesti enak dipandang dan emang harus sesuai! Jangan pernah nyoba bersepeda dengan menggunakan sendal ya.. dijamin kamu bakalan rugi. Gimana enggak, selain dirasa kurang match juga kalo pake sendal kan serasa gimanaaaa gt.

Masa ia mau ngerusak penampilan dan gak sayang sama kaki sendiri. Emm masalahnya harga? Owww.. masalah yang amat klasik ya? ? tenang guys kalo masalah itu sih gampang, kamu tinggal kesini aja nih, J-fleece.

Dengan harga yang murah meriah, kamu bisa menarik perhatian karena emang desainnya yang ok punya!meski murah gak murahan kok.. gimana? Tertarik?

Ingin pesan perlengkapan berkendara yang berkualitas, silahkan hubungi CS di 0852 2201 2420 dan pin BBM : 5120BA96. atau kunjungi halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *