Jacket Motor Touring Seragam Bikin Kamu Makin Gaya!

Jacket Motor Touring Seragam Bikin Kamu Makin Gaya!

Kalo denger kata touring itu kayangya langsung deh kita teriak, Waaaahh mau banget! Siapa sih yang gak suka touring? Biasanya kalo kita touring itu menambah pengalaman dan jam terbang, ceileee bahasanya. Bener kan? Touring itu sesuatu banget deh, apalagi kalo misalnya touringnya itu rame-eame sama geng atau komunitas kita, jadinya kan tambah seru. Hey guys! Buat kamu yang doyan touring gini, ayo tambah keseruan kamu dengan memakai jaket touring yang seragam?! Belum pernah nyoba kan? Kalo gitu ayo dong coba sekarang dengan teman-teman komunitasmu! Selain kompak kamu malah tampil makin gaya lhoo.. dipastikan deh di jalanan semua mata tertuju padamu! Dimana sih? Jawabannya hanya di Jaket Motor!

Ingin pesan Jaket Motor untuk komunitas kalian? silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di : 0852 2201 2420 dan pin BBM : 5120BA96 Untuk info lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *