Satu Harga Sarung Tangan Motor unik dan lucu!

Sarung tangan kulit

Satu Harga Sarung Tangan Motor unik dan lucu!

Kadang ada yang lupa nih buat kamu yang suka ngendarain motor, kalo biasanya pake helm .. apalagi coba yang kurang?! Ayo ingat ingat! Yups bener banget jawabannya adalah sarung tangan!

Jangan ngeremehin hal yang satu ini lhooo soalnya biarpun kaya yang sepele tapi penting banget tau. Gak mau kan tangan kamu menjadi belang gara-gara sering pake motor dan kepanasan? Dan jangan salah juga, jangan pake sarung yang warna itemmmm muluuuu.. ehhh auranya bisa jadi gelap tau.  Nha, untuk itulah kami ada ^^.

Disini tangan kamu bakal terlindungi dengan menggunakan sarung tangan motor yang unik dan lucu! Hanya dengan satu Harga! Ayo kesini aja dan tambah koleksimu!

Ingin pesan perlengkapan berkendara yang berkualitas, silahkan hubungi CS di 0852 2201 2420 dan pin BBM : 5120BA96.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *