Harga Sepatu Motor keren yang cocok untuk kamu!

Harga Sepatu Motor keren yang cocok untuk kamu!

Harga Sepatu Motor keren yang cocok untuk kamu!

Sepatu yang bagus atau baik maka akan membawamu ke tempat yang baik pula, begitulah kira-kira kata pepatah, atau kata orang yang senneg banget ngoleksi sepatu. Makanya sepatu itu dirasa amat sangat penting banget karena dipercaya akan membawa keberuntungan!

Jangan salahkan pepatah lhooo.. karena kata pepatah yang satu itu ada benernya juga! Siapapun pengen ke tempat yang bagus kan? Termasuk anda- Anda sang pengendara bermotor!

Jangan sepelekan masalah sepatu! Dari helm, jaket, celana sampai sarung tangan keren masa ia sepatunya mau yang biasa aja? Kan gak matching! Tentunya harus yang keren juga dong! Ayoo liat koleksi disini dan tentukan pilihanmu! Pasti sepatunya bakalan cocok dengan seleramu! Chek this out!

Pemesanan Jaket motor via Online kualitas terbaik, terpercaya, dan telah melakukan transaksi ratusan kali. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0852 2201 2420 dan pin BBM : 5120BA96.

Harga Sepatu Bikers Murah meriah menarik Perhatian Khalayak!

Harga Sepatu Bikers Murah meriah menarik Perhatian Khalayak!

Harga Sepatu Bikers Murah meriah menarik Perhatian Khalayak!

Jika kamu adalah seorang bikers sejati, jangan pernah meremehkan hal apapun lhooo..

kenapa? Karena dalam bersepeda juga semuannya kan mesti enak dipandang dan emang harus sesuai! Jangan pernah nyoba bersepeda dengan menggunakan sendal ya.. dijamin kamu bakalan rugi. Gimana enggak, selain dirasa kurang match juga kalo pake sendal kan serasa gimanaaaa gt.

Masa ia mau ngerusak penampilan dan gak sayang sama kaki sendiri. Emm masalahnya harga? Owww.. masalah yang amat klasik ya? ? tenang guys kalo masalah itu sih gampang, kamu tinggal kesini aja nih, J-fleece.

Dengan harga yang murah meriah, kamu bisa menarik perhatian karena emang desainnya yang ok punya!meski murah gak murahan kok.. gimana? Tertarik?

Ingin pesan perlengkapan berkendara yang berkualitas, silahkan hubungi CS di 0852 2201 2420 dan pin BBM : 5120BA96. atau kunjungi halaman ini.